Home » » » » » » » » Review Dan Harga Sony Xperia ZL2 Terbaru 2014

Review Dan Harga Sony Xperia ZL2 Terbaru 2014

Review Dan Harga Sony Xperia ZL2 - Sebagai negara asal Sony, Jepang menjadi negara pertama tempat munculnya Sony Xperia ZL2. Di Indonesia sendiri baru sekitar bulan Agustus gadget ini akan hadir. Untuk harga hp Sony Xperia ZL2 kita tunggu saja pada saat kemunculannya nanti. Smartphone ini adalah generasi kedua dari seri ZL dengan desain bezel jauh lebih ramping. Jadi buat para penggemar Xperia harap bersabar sampai akhir tahun ini.

ZL2 menggunakan layar yang cukup lebar dengan diagonal 5 inchi yang didukung kemampuan 1080p full HD. Tidak ketinggalan pula disematkan Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dan mesin X-Reality pada layar canggih ini.

Smartphone cepat adalah kebutuhan saat ini untuk itu ZL2 mengguanakan processor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2.3GHz serta dukungan memori RAM sebesar 3GB. Dari segi kecepatan dalam menjalankan aplikasi kurang lebih akan sama seperti Z2 yang sudah hadir terlebih dulu di Indonesia. Tempat penyimpanan internal cukup besar 32GB ditambah dengan slot kartu microSD yang bisa anda tingkatkan kapasitas memorinya menjadi sangat besar yaitu 128 GB.  Tidak ketinggalan juga sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat melengkapi kehebatan smartphone ini.

Harga Sony Xperia ZL2

Dari sisi ukuran, Sony Xperia ZL2 memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan ZL. Ukuran panjangnya adalah 137 mm, lebar 72 mm dengan ketebalan 10.8 mm dan bobot 167 gram. Dibangkan dengan ZL mengalami peningkatan berat sebesar 16 gram.

Bagi yang suka maen foto tentu ini kabar yang sangat menggembirakan karena Xperia ZL2 dibekali kamera canggih 20.7MP sama seperti pada Xperia Z2. Untuk lebih jelasnya mengenai kualitas dari kamera ini bisa anda lihat reviewnya di Sony Xperia Z2. Kemampuan merekam video 4K video (3.840 x 2.160) masih sangat jarang dimiliki oleh smartphone papan atas, tapi itu tidak bagi Sony karena kemampuan tersebut juga dimiliki oleh ZL2 bahkan bisa mencapai resolusi 5.248 x 3.936 piksel. Smartphone cepat tentunya harus didukung oleh baterai yang handal, untuk itu penggunaan baterai Li Ion 3000 mAh dinilai sudah cukup tepat.

Anda yang suka berbagi data ataupun untuk keperluan konektivitas dimanjakan dengan banyak pilihan seperti Wi-Fi terbaru 802.11 ac, Bluetooth 4.0 dan NFC. Lihat juga secara lengkap harga hp Sony. 


Share this article :
 
Copyright © 2013. Handphone dan Smartphone Sony Xperia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger